Wednesday, June 27, 2007

SMAN 11

SMAN 11 Pekanbaru Bangun Situs baru

Sadar akan pentingnya informasi bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan peningkatan SDM, membuat SMAN 11 Pekanbaru yang di Komandoi oleh Drs.Wan Marjohan, Membangun website sendiri. disamping website sekolah ini juga telah memiliki laboratorium internet.

Perkembangan SMAN 11 Pekanbaru dilihat dari Fisik sudah cukup berkembang dengan berbagai fasilitas seperti Fasilitas Belajar mengajar, Perpustakaan, ruang labor bahasa, ruangan Komputer serta lapangan Basket, namun kami masih perlu terus meningkatkan fasilitas ini untuk menjadi semakin lebih baik.

Atas dasar inilah SMAN 11 Pekanbaru Membuka sebuah Website baru yang dimana isinya nanti dapat menjadi wadah informasi, serta sebagai media yang dapat menampung aspirasi berbagai pihak, seperti dinas Pendidikan, Orang Tua Siswa, Alumni, Guru dan Orang-orang yang konsen dengan dunia pendidikan serta masyarakat luas.

Selanjutnya melalui Website ini semua pihak akan dapat mengetahui perkembangan pendidikan di SMAN 11 Pekanbaru, terutama bagi orang tua Siswa, misalnya terkait dengan perkembangan Prestasi Sekolah.

No comments: